Sabtu, 18 Juli 2009

Jajanan Khas Kota Samarinda

Amplang adalah camilan khas Kalimantan Timur, yang terbuat dari campuran ikan segar, tepung tapioka, telor, bumbu2. Dengan cita rasa yang gurih, renyah dan pasti enak..
Bisa dimakan kapan saja, cocok menemani di segala suasana, di saat santai maupun formal. Makanan ringan ini sangat cocok untuk oleh-oleh keluarga dan kerabat dekat anda. Makanan ringan ini sangat enak dan dapat dijadikan pelengkap hidangan anda.
Camilan khas Kota Samarinda Kalimantan Timur ini, dinamakan "Amplang Kuku Macan." Dan merupakan pilihan utama untuk dijadikan buah tangan khas Kalimantan Timur. Rasanya yang gurih dan lezat membuat makanan ringan ini menjadi primadona bagi pemudik maupun wisatawan asing yang sedang berkunjung ke Pulau Kalimantan.
Dinamakan Kuku Macan karena bentuknya yang memang mirip dengan kukunya macan. Jajanan ini memiliki ukuran seujung jari kelingking yang meruncing dan terbuat dari campuran ikan tenggiri atau pipih, tepung serta bumbu rempah yang khas. Dan dijamin halal.

Pesan segera!!! Dengan harga yang sangat terjangkau, 1 bungkus ukuran 1,5 ons dijual dengan harga Rp 12.500,- dan ukuran 3 ons dengan harga Rp 22.000,- (harga belum termasuk ongkos kirim).

Cara pemesanan cukup ketik : nama, alamat dan jumlah pesanan kirim ke 0813 911 32678
Insya Allah pesanan anda akan diterima 2-3 hari melalui jasa pengiriman seperti KGP, TIKI dan MEX.
Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening BCA a/c 0272224674 dan Rekening Bank Mandiri a/c 1480005451516 an. Heriyadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar